BP-Pro Unas dan LPKTI Gandeng LSPTTI Selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi K3 Umum

Jakarta (Unas) РBP-Pro Unas bekerjasama dengan Lembaga Pelatihan Kerja Teknik Indonesia (LPKTI) dan Lembaga Sertifikasi Profesi Tenaga Teknik Indonesia (LSPTTI) telah sukses menyelenggarakan kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi K3 Umum. Pelatihan ini turut melibatkan  PT Sukses Persada Mandiri, PT Panah Dunia Perkasa yang mengutus karyawannya masing-masing sebagai peserta serta PT Crious Lenteral Indonesia sebagai fasilitator.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan pada hari sabtu 26 hingga minggu 27 Maret 2022. Agenda pelatihan maupun uji kompetensi (sertifikasi) yang dilaksanakan dua hari berturut-turut itu diselenggarakan full online. Hal ini sebagai langkah adaptasi terhadap normal baru yang diberlakukan selama masa pandemi covid-19.

Berbeda dengan kegiatan yang sebelumnya, Pelatihan dan Sertifikasi K3 Umum kali ini dilangsungkan dengan tiga skema sekaligus yaitu Operator K3 Umum, Teknisi K3 umum dan Ahli K3 Umum. Pelatihan dan Sertifikasi K3 Umum kali ini diikuti sebanyak 39 peserta, dua di antaranya mengikuti skema Teknisi K3 Umum dan Ahli K3 Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.