Pelatihan & Sertifikasi K3 Umum Batch II Sukses Dilaksanakan dengan 57 Peserta

JAKARTA (UNAS). Badan Pengembangan Profesi Universitas Nasional (BP-Pro Unas) bekerja sama dengan Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (ASTTI) telah sukses menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi K3 Umum untuk yang ke dua kalinya.

Pelatihan dan Sertifikasi Batch 2 tersebut dilaksanakan pada hari Jumat – Sabtu, tanggal 10 – 11 Mei 2019 di Aula Blok 1 Lt.4 Kampus Unas Pejaten. Pelatihan dan Sertifikasi kali ini diikuti oleh 57 peserta yang terdiri dari mahasiswa, karyawan perusahaan serta dari pegawai Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Untuk peserta mahasiswa berasal dari Universitas Nasional, Universitas Pancasila, dan Universitas Esa Unggul. Sedangkan dari korporasi, PT Metropolitan Land Tbk dan PT Kembang Griya Cahaya turut serta mengirimkan beberapa karyawannya untuk ikut serta.

Pelatihan dan Sertifikasi K3 Umum tersebut merupakan komitmen Universitas Nasional melalui BP-Pro Unas untuk terus mencetak sumber daya manusia yang berkualitas di bidangnya. Komitmen ini akan terus dipegang olah BP-Pro untuk menyelenggarakana pelatihan-pelatihan dan sertifikasi lainnya di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *