BP-Pro Unas Sertifikasi Karyawan Bagian K3 PT Sankyu Indonesia International

JAKARTA (UNAS). Badan Pengembangan Profesi atau BP-Pro Universitas Nasional bekerja sama dengan BNSP dan ASTTI telah merampungkan kegiatan pembekalan yang diakhiri dengan sertifikasi bagi karyawan bagian K3 PT Sankyu Indonesia International di ruang pelatihan milik PT Sankyu Indonesia International di Cilegon, Banten. Pembekalan dan sertifikasi itu dilakukan dua hari yang dibuka oleh kepala BP-Pro Unas, Dr. Adjat Daradjat, M.Si pada hari Rabu , 17 Juli 2019 dan diakhiri dengan sertifikasi pada tanggal 18 Juli 2019.

Pembekalan dan sertifikasi itu diikuti oleh 11 peserta dari berbagai kantor dan pabrik cabang PT Sankyu Indonesia International. Kegiatan berlangsung lancar dan penuh semangat. Hal ini sesuai dengan harapan pimpinan PT Sankyu yang mengharapakan karyawannya serius dan semangat mengikuti pelatihan sampai selesai untuk menunjang perusahaan ke depannya sehingga lebih baik dari segi produktifitas.

Hal senada diungkapkan oleh kepala BP-Pro Unas, Dr. Adjat Daradjat, M.Si yang akan terus mendukung terciptanya sumber daya manusia yang semakin membaik. Hal ini pula menjadi salah satu bentuk aplikasi dari komitmen Universitas Nasional untuk terus menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing tinggi baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *